Nah bila anda mengalami seperti ini, “Folder Option” anda hilang cobalah satu dari dua langkah
berikut ini :
Langkah Satu :
Klik menu Start > Run
Ketik : “gpedit.msc” tanpa tanda kutip untuk membuka Group Policy Windows
Setelah itu masuk ke :User Configuration >Administrative Templates >Windows Component > Windows
Explorer.
Di Panel sebelah kanan, carilah “Remove the Folder Option menu item from the Tools Menu” kemudian
double klik dan set value ke “Not Configured”
Langkah Dua :
Bukan Registry Editor dengan mengetikan “Regedit” pada menu Run
Kemudian carilah key berikut : HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer
dan pada panel sebelah kanan cari : NoFolderOptions dan set value menjadi 0
jika anda tidak menemukan NoFolderOptions, tinggal anda buat sendiri dan masukkan valuenya dengan 0.
Setelah selesai untuk melihat hasilnya anda perlulah Restart komputer anda.Selamat mencuba

Tidak ada komentar:
Posting Komentar