Submall bukanlah seperti bisnis MLM dimana untuk
mendapatkan penghasilan diwajibkan untuk melakukan penjualan produk dan
perekrutan member.
Bisnis submall ini sangat unik dan fenomenal. maka
tidak mengherankan jika saat ini banyak perusahaan yang mulai meniru model
bisnis ini. Platform bisnisnya mirip dengan system Perdagangan
Saham/Forex tetapi dengan tingkat resiko yang berbeda,Pada
perdagangan saham/Forex, Bisa kaya mendadak bisa juga habis
mendadak. Akan tetapi hal yang berbeda kita temukan di
perdagangan di Submall APs,grafik hasil
perdagangan di submall APs terus mengalami kenaikan tanpa ada
penurunan. Itulah keunggulan utama platform bisnis SUBMALL,
Sedangkan sama-sama kita ketahui saat ini,banyak penawaran
bisnis dengan konsep platform bisnis sejenis di market yang berasal dari luar
Indonesia,dan perbedaannya dengan SUBMALL APs terletak dari pemberian e-share
di submall sebesar USD$ 0,025 dan sisi penarikan/Withdrawal hasil e-share yang
bisa dilakukan secara Instant disaat Target penjualan APs di market yang diatur
dalam Volume stock "HABIS" bisa langsung dilakukan penarikan e-Share
APS bonus ke rekening bank lokal (untuk Indonesia) dan payment Online NETTELER
MASTER CARD untuk mitra diluar Indonesia.
Twitter : https://twitter.com/hajaraswad99
Facebook : https://www.facebook.com/hajarjieQ
Wordpress : hajaraswad7777.wordpress.com
Blogger : http://hajaraswad7777.blogspot.co.id/
HP dan WA *
081342558664 / 085281306999
Pin : 2bb5d7f3
Hajar Aswad










Tidak ada komentar:
Posting Komentar